Selasa, 28 November 2017

REVIEW KOMIK - MY CHARMING PRINCE


Pada suatu hari, seorang gadis SMU biasa yang sangat menyukai natto ̽ bernama Murada. Suatu ketika Murada sedang makan siang di kelasnya dan bekal yang selalu ia bawa yaitu natto kesukaannya itu dengan aroma natto itu membuat teman-temanna pergi meninggalkan kelas dan tiba-tiba masuk seorang pangeran tampan yang sangat disukai semua orang tapi sangat tidak suka dengan natto bernama Urakawa Tomo. Ia merupakan teman sekelas Murada menegur Murada untuk membersihkan udara didalam kelas agar tidak bau natto lagi dan menggosok giginya. Penampilan Tomo menarik perhatian banyak orang sehingga banyak yang menyukainya. Ternyata Murada juga menyukai pangeran itu yang merupakan hal mustahil baginya untuk bisa mendapatkan cinta Tomo. 
Kemudian Murada ingin mencoba memikat hati sang pangeran semua orang itu dengan berhenti makan natto dan ingin menyatakan cinta secara langsung kepada Tomo setelah ia berhasil berhenti makan natto.

Murada selalu mengalami mimpi buruk setelah ia memutuskan untuk tidak makan natto lagi itu membuatnya susah tidur dan kemudian ia datang ke sekolah terlalu pagi dan melihat Tomo sudah berada di kelas dengan terpaan angin yang membuat hembusan kecil di rambutnya yang agak panjang. Banyak hal menarik yang terjadi pada mereka, sehingga membuat mereka sedikit dekat.

Ketika bangun pagi Murada yang selalu disiapkan sarapan natto oleh ibunya membuat ia tidak pernah makan dan setelah di kelas tubuhnya merasa lemas kemudian ia tiba-tiba pingsan. Akhirnya Murada sadar dan terkejut disampingnya sudah ada Tomo dan Tomo menyadari bahwa kesehatan Murada akhir-akhir ini menuru kemudian Tomo memberikan sebungkus sushi natto dan meninggalkannya agar tidak mencium bau dari natto tersebut.

Murada sangat senang akan perlakuan baik Tomo kepadanya kemudian ia berlari menuju kelas dan tak sengaja mendengar percakapan Tomo dengan teman lainnya. Tapi Murada tidak ingin sakit hati sehingga ia hanya mendengarkan sebagian dari percakapan tersebut. Murada merasa dirinya sangat bodoh karena telah merasa begitu senang dengan kebaikan Tomo dan merasa bahwa ia telah menyusahkan Tomo orang yang ia suka sehingga ia memutuskan untuk tidak mengungkapkan perasaannya.

Murada kembali ke kelasnya dan melihat Tomo tertidur di kursinya. Murada mendekatinya dan bergumam sendiri sambil membelai rambut Tomo kemudian mencium kening Tomo. Tomo terbangun tapi Murada melarikan diri karena ia tidak mau menyusahkan Tomo lagi dan Murada merasa malu atas perbuatannya itu, Tomo menarik tangan Murada kemudian mencium bibir Murada.

Rupanya kejadian kemarin ada yang melihat dan Murada mendapat beberapa serangan dari para fans Tomo. Mereka merasa Murada tidak pantas untuk Tomo. Murada berusaha untuk membela diri namun mereka ingin menampar Murada tapi segera ditepis oleh Tomo. Tomo memberikan klarifikasi kepada mereka bahwa memang Murada berbeda. Akhirnya pangeran untuk semua orang itu menjadi pangeran Murada. –end-


*makanan tradisional jepang yang terbuat dari biji kedelai yang difermentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar